Jumat, 29 April 2011

Spion Ditabrak Bus Pelita Indah


By on 18.16

Pembaca Menulis
Spion Ditabrak Bus Pelita Indah
Jawapos, Senin 25 April 2011
 
Pada 21 April 2011 sekitar pukul 14.00 saya mengendarai Isuzu Panther touring dari Sepanjang ke arah Krian. Di tengah jalan saya mendapati bus PO Pelita Indah berpelat AG 7205 yang dikendarai secara ugal-ugalan.
Bodi bus tersebut menabrak spion kanan mobil saya hingga patah. Sopir dan kernet sempat turun dari bus dan memberikan uang Rp 50.000. Setelah itu, keduanya langsung kabur dengan menggeber gas bus.

Saya tidak sempat minta pertanggung jawaban lebih jauh. Saya kecewa dengan awak bus PO Pelita Indah. Masak spion Touring saya di harga Rp 50.000. Mohon tanggapan PO Pelita Indah

Tejo Riyanto
Kradenan Gg Buntu 14 Kauman
Prajurit Kulon Mojokerto

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar