Jumat, 29 April 2011

Sales Kartu Kredit Citibank Ingkar Janji


By on 18.30

Pembaca Menulis
Sales Kartu Kredit Citibank Ingkar Janji
Jawapos, Selasa 26 April 2011

Saya adalah pengguna kartu kredit Citibank bernomor 4541-7900-7280-xxxx sejak 2003. Pada 2010, saya ditawari oleh sales kartu kredit Citi Giant dengan pernyataan bahwa kartu kredit akan tutup secara otomatis bila tidak digunakan dalam setahun

Setelah setahun tidak menggunakan kartu kredit tersebut, ternyata saya terkena tagihan iuran tahunan. Saya lantas menghubungi CS di nomor 021-2529999 dan saya disarankan untuk menutup kartu kredit tersebut. Masalah itu kemudian diserahkan kepada petugas bagian penutupan

Setelah menunggu sekitar 15 menit, seluruh petugas online dan pulsa saya jalan terus. Hal yang sama terjadi ketika saya mengubungi kembali

Dengan kondisi itu, saya berkesimpulan bahwa menutup kartu kredit Citibank ternyata jauh lebih repot (bahkan pelanggan harus mengorbankan pulsa Hp). Jadi lebih baik tidak menyetujui aplikasi kartu kredit yang ditawarkan oleh sales yang datang.

Mohon tanggapan pihak Citibank untuk proses penutupan kartu kredit saya

Bortiandy Tobing
Taman Pondok Jati H/17
Sepanjang Sidoarjo


Tanggapan Citibank
Jawapos, Jumat 27 Mei 2011
Respon Rate Media: 30 Days (PARAH)

MENANGGAPI surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Bartiandy Tobing di Jawa Pos, bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Bartiandy Tobing dan memberikan penjelasan mengenai masalah yang dikeluhkan. Perlu kami sampaikan bahwa kartu kredit yang tidak digunakan dalam masa tertentu akan tetap bersifat aktif. Untuk menonaktifkan kartu kredit, pemegang kartu dapat menghubungi penerbit kartu kredit tersebut.

HOTMAN SIMBOLON,
Costumer Care Center Head Citibank N.A, Indonesia

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar