Jumat, 29 April 2011

Naik Garuda, Disuruh Bersihkan Toilet


By on 20.31

Pembaca Menulis
Naik Garuda, Disuruh Bersihkan Toilet
Jawapos, Jumat 29 April 2011
 
 Pada 25 April 2011 pukul 14.30-15.55 saya melakukan perjalanan dengan GA 318 kursi 7D dan 7E. SAya benar benar kecewa karena mendapatkan pelayanan yang kurang baik dari pramugari

Saat itu suami saya menggunakan toilet di pesawat untuk buang air kecil. Tiba-tiba seorang pramugari bernama Elisa menghampiri saya. Dengan nada kasar dia membentak saya "Ibu, ini suaminya yang cacat ya?"

Spontan saya kaget karena saya kira suami saya jatuh atau pingsan di dalam toilet. Namun, sesampai di toilet saya ternyata disuruh membersihkan air seni yang tercecer di toilet dengan tisu.

Apakah seperti ini pelayanan pramugari Garuda? Saya mau tanya, apa tugas pramugari selama berada di kabin pesawat? Mohon tanggapan Garuda

Yuliana Hengky
Kalijudan Madya 1
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar