Jumat, 29 April 2011

Keju Kraft Cheddar Berbau Busuk


By on 18.21

Pembaca Menulis
Keju Kraft Cheddar Berbau Busuk
Jawapos, Senin 25 April 2011
 
Dua minggu lalu saya membeli keju kraft cheddar. Seminggu kemudian saya memakai keju tersebut. Namun, ternyata keju itu berbau busuk dan warnanya berubah. 
Saya lantas menghubungi layanan konsumen, jawabannya adalah hubungi kembali pada waktu jam kerja. Padahal saya menelepon di atas pukul 10.00

Masa kadaluarsa keju itu adalah 22 Juli 2011 dengan kode produksi 250910 03/14:09. Ketika keju itu hendak saya tukar, toko yang menjualnya menolak. Barangnya masih saya simpan. Mohon tanggapan pihak terkait

Erna, 
Ds SBR Gading RT 46 RW 6 
Bondowoso

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Kebetulan sama seperti yang saya alami,saya membwli keju sblm tgl 30 Mei 2019 tapi seperti sdh kedaluarsa berwarna kecoklatan seperti berjamur dan tengik, saya sdh menghubungi ke kontak pelanggan keju kraft tapi tdk ada respon jasi kemana harus klaim produknya.Mohon keju kraft ditindaklanjuti takutnya ada apa2 pd produknya..berikut email saya dewirudisejahtera@yahoo.co.id

    BalasHapus