Jumat, 29 April 2011

Kecewa Pelayanan Hotel Tilamas


By on 19.03

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Hotel Tilamas
Jawapos, Selasa 26 April 2011
Pada Kamis 21 April 2011, saya menginap di kamar  101 Hotel Tilamas, kawasan Juanda Sidoarjo. Saya mengalami sejumlah pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. 
  • Pertama, pada hari pertama menginap listrik hotel mati dua kali.
  • Kedua, saat mengorder makanan via telepon pada pukul 21.26 (last order pukul 22.30) petugas mengatakan bahwa resto sudah tutup. Saya lantas menelepon lagi dan dijawab oleh petugas lain bahwa gas elpoji habis sehingga tidak melayani order makanan
  • Ketiga, keesokan hari 22 April 2011, saya akan memperpanjang menginap semalam lagi hingga 23 April 2011. Saya disuruh membayar deposit Rp 400.000 tanpa diberi bukti pembayaran
  • Keempat, pihak house keeping me-make up kamar saya, lalu karyawan pria yang membersihkan meminta maaf karena handuknya dikirim menyusul. Saya menunggu hingga siang dan sore ternyata handuk belum dikirim. Saya telah menelpon ke bagian front office dan petugas mengatakan handuk masih basah dan dijanjikan diantar pada Sabtu pagi. Namun, hingga waktu yang dijanjikan, handuk belum diantar. Saya pin mandi tanpa pakai handuk
  • Kelima, pada Sabtu 23 April 2011 saya menelepon bagian resto pukul 20.58 untuk memesan tahu petis, namun tidak dilayani. Pada pukul 21.38 saya menelepon kembali dan staf perempuan mengatakan bahwa resto sudah tutup. Anehnya, saat saya menelpon lagi pukul 21.54 ternyata petugas lain menjawab resto sedang sibuk
Saya sangat kecewa dengan pelayanan Hotel Tilamas

Rafael Tobias MK
Jl Manukan Sari III Blok 3G/3
Tandes Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar