Jumat, 29 April 2011

Janji Muluk Asuransi Manulife


By on 20.38

Pembaca Menulis
Janji Muluk Asuransi Manulife
Jawapos, Jumat 29 April 2011
 
Sebagai nasabah Asuransi Manulife 42607731xx sejak 11 Agustus 2006, kami mengajukan klaim untuk anak kami yang dirawat di rumah sakit. Pihak asuransi telah mendapatkan semua data yang diperlukan dan menyaksikan keadaan anak kami selama perawatan di rumah sakit

Sesuai dengan aturan dan janji Manulife, pembayaran kembali diberikan paling lama 2 minggu setelah semua data lengkap. Namun, sampai sekarang tidak ada realisasinya

Kami telah melakukan pembayaran dan dijanjikan reimburse. Pihak Manulife sendiri menyatakan, pembayaran kembali akan dilakukan pihak ketiga yang notabene adalah rekanan manulife.

Ini kesalahan internal Manulife dimana pembayaran diserahkan kepada pihak lain sehingga akhirnya menjadi bertele-tele. Sampai kapan kami harus menunggu kewajiban Manulife yang merupakan hak kami

Olgawati S
Jl Kutisari Indah Barat III
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar